• 19

    Dec

    Menikah Bikin Awet Muda?

    Beberapa teman saya menikah dengan seseorang yang seusia. Ada juga yang menikah dengan kakak kelas. jadi beda usianya sekitaran 5 tahun. Saya yang melihat dia sekarang jadi serasa melihat dia 5-7 tahun lebih tua dari usianya. Entah kenapa saya sering ngeliat kalo orang yang beda usianya cukup jauh pas nikah kok jadi sepantaran ya dengan pasangan yang lebih tua? Jadi kayak sebaya gitu, padahal kan usianya beda. Apa karena segalanya jadi menyesuaikan secara otomatis? kadang yang keliatan lebih muda itu malah suaminya, yang cewek jadi keliatan lebih tua dari umurnya. Nah lho? Kalo kayak gini biasanya saya yang ngeliatnya jadi tanda tanya. Perubahannya cenderung drastis. Dari bentuk wajah yang tau-tau jadi mirip, atau postur tubuh yang entah gimana jadi serasa menyesuaikan. Pokoknya mirip lah,
  • 31

    Oct

    Bazar Buku Gramedia di Tegal

    Bazar Buku Gramedia di Tegal. Hari ini terakhir bazar buku gramedia digelar di Tegal. Lumayan rame jika dibandingkan dengan bazar-bazar lainnya. Dan buku yang dijajakan pun variatif. Saya beberapa kali ke sana, baik sendirian maupun ditemani teman saya, mba Widhie. Untuk beberapa buku didiskon dengan harga diskon 10 % hingga 40 %. Awalnya saya kira buku novel yang tidak ada tulisan diskon itu akan diberi harga normal. Ternyata diberi harga diskon 10 %. Lumayan, hehe. Bila dibandingkan kalo saya harus beli di toko online. Diskon sih, cuma kan biasanya diskon itu hanya bisa menutup ongkos kirim saja. bazar buku gramedia di tegal si ibu lagi milih-milih buku buat putranya hehehe Nah, semoga saja bazar buku gramedia seperti ini membuat gramedia mau membuka toko di sini. Ada buku Bunda
-

Ila Rizky

Ila Rizky Nidiana
@ilarizky
sakuraimoet35@gmail.com

Blogger - traveler - writer fb : Ila Rizky Nidiana twitter : @ila_rizky email : sabilla.arrasyid@gmail.com

Follow Me

ngaBLOGburit 2015