Hotel dengan Fasilitas Listrik Melimpah

12 Dec 2013

Hotel dengan Fasilitas Listrik Melimpah.Saya pernah nginep di sebuah hotel di kota semarang atas tawaran mba Esti, karena waktu itu saya memang sedang butuh mengurus beberapa keperluan ke kampus. Akhirnya saya pun membuat pilihan untuk menyegerakan urusan. Saya yang terbiasa di rumah dengan segala fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap harus belajar adaptasi lagi karena emang udah lama sih ga main ke luar kota. Beruntunglah mba Esti menawarkan tumpangan di hotel Gracia waktu itu. Jadi saya enak bisa numpang tidur satu hari satu malam. Hehe.

Hotelnya cukup enak, apalagi fasilitasnya lengkap juga. Yang saya butuhkan yang terpenting adalah akses untuk mendapatkan pasokan listrik. Karena waktu itu saya memang sedang ikut lomba di blogdetik yang 30haringeblog itu lho. Jadi kan kalo bolong satu hari aja rasane piye gitu. Mending sekalian aja fokusin buat lomba, juga tetep nyelesein tugas di semarang. Jadi pas di hotelnya ada colokan listrik, tempat mandi yang enak, juga tivi, aaakkk, seneng banget dehhh.

Hotelnya enak, ditambah lagia da acnya. Wuiiihh, makin betah di sana. Saking capeknya saya jadi cepet tidurnya setelah ngobrol-ngobrol dengan mba Esti. Kalo dipikir-pikir ya, hotel itu memang butuh pasokan listrik yang tinggi ya. Alat listriknya pun ga main-main terutama karena alatnya harus memenuhi standar yang ditetapkan hotel. Coba aj bayangin ada hotel yang hobi benerin alat listriknya? Pasti kan pengunjung juga ga betah, kok harus dibenerin terus? Syukurlah selama saya di sana, kebutuhan saya tercukupi, listriknya ga njeglekan dong dibandingkan kalo di rumah. Kan ada genset juga kalo pas ada darurat gitu.

Yang pasti sih, sebuah hotel pasti membutuhkan alat listrik yang memadai. Alat listriknya pun bisa didapat dengan harga murah jika pemilik hotel mempunyai relasi dengan distributor alat listrik. Jadi enak dong, alatnya dapet dengan harga yang terjangkau, kualiats juga terjamin, ga abal-abal. Kalo begitu, kedua pihak diuntungkan dengan adanya kerjasama begini. Toh dari hotelnya juga membutuhkan alat listrik yang banyak dan berkualitas tinggi. ;)


TAGS listrik alat listrik distributor alat listrik hotel grasia semarang


-

Ila Rizky

Ila Rizky Nidiana
@ilarizky
sakuraimoet35@gmail.com

Blogger - traveler - writer fb : Ila Rizky Nidiana twitter : @ila_rizky email : sabilla.arrasyid@gmail.com

Follow Me

ngaBLOGburit 2015